Senin, 17 Juli 2017

Lantai Kayu Jati Berkualitas Internasional

Seiring dengan berjalannya waktu, Penggunaan Lantai kayu sebagai penutup lantai rumah nampaknya sedang banyak digandrungi oleh masyarakat. ada beberapa jenis Lantai kayu yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah Lantai kayu Jati.
Lantai Kayu Jati adalah salah satu jenis produk yang banyak sekali diminati oleh masyarakat, dikarenakan terdapat beberapa beberapa kelebihan yang dimiliki kayu jati itu sendiri. Selain memiliki keindahan motif, warna dan seratnya, Lantai kayu jati juga termasuk kedalam golongan Kayu yang sangat baik dan memiliki ketahanan yang lumayan awet, juga tahan terhadap serangan rayap, dikarenakan di dalam kayu jati terdapat suatu kandungan zat senyawa Tektikuinon yang tidak disukai oleh rayap. Selain itu faktor yang lainnya ialah  harganya yang cukup terjangkau.
Lantai kayu jati juga sangat cocok untuk dijadikan  sebagai penutup lantai di
berbagai jenis bangunan, dan tentunya akan membuat bangunan tersebut terlihat lebih bagus, mewah serta memiliki nilai estetis lebih

baca juga : Tipe Lantai Kayu Jati




Selain lantai kayu jati, terdapat juga beberapa Lantai kayu parket dari jenis kayu lainnya, contohnya Lantai kayu jati, Lantai kayu merbau, Lantai Kayu sonokeling, Lantai kayu bengkirai dan lain sebagainya. Harganya pun bervariasi mulai dari yang termurah sampai termahal tergantung dengan budget anda yang miliki.
 untuk detail lebih lengkapnya anda bisa cek disini : Harga Lantai Kayu Berkualitas

jangan menunggu lama untuk mempercantik hunian anda. kami PT.Rajawali Parquet siap memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas.



0 komentar:

Posting Komentar